Profil Lengkap Dewi Kirana

Dewi KiranaDEWI KIRANA, lahir pada tanggal 10 Agustus 1980 Sy lahir di Indramayu kr Ampel, KRISTINA DEWI nama saya, panggilan akrab saya dewi, setelah 40 hari saya pindah ke desa cilandak kecamatan anjatan kabupaten indramayu, masa kecilku biasa biasa saja seperti anak-anak lainnya.

Saya tinggal di keluarga yang sangat sangat sangat sederhana.... hehehe alias miskin. Saya berhenti sekolah hanya sampe kelas 2 smp saja, biasaaaa.... alasan ekonomi.

aku mulai mandiri sejak usia 13 tahun, mulai bernyanyi ketika aku masih kelas 1 smp bersama tarling dangdut CAHAYA MUDA pimpinan HJ.DARIYAH (GURU BESAR saya) pada tahun 1993, karena sibuk manggung saya jadi jarang pulang. Saya lebih memilih nyanyi dan keluar dari sekolah.

Pada tahun pertama saya belajar menyanyi, saya tidak dibayar seperakpun, di tahun kedua saya dibayar 5 ribu/panggung, pada tahun ketiga saya dibayar 7ribu/panggung,

masuk ke tahun ke-4 saya menikah dengan MC cahaya muda "Aa rahmat Hadian" yang sekarang lebih dikenal dengan nama MAMAT SURAHMAT. aku cuti hamil untuk beberapa bulan dari cahaya muda,


Putri pertama saya lahir dan di beri nama AJENG SEKAR KINASIH lahir pada tanggal 10 oktobr 1996, waktu sekar 9 bulan usia ada badai dahsyat menghantam rumah tangga saya, saya bercerai dengan suami saya, saya stres berat, karena saya selalu ingat di mana aku bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan untuk anak saya.

Tapi aku harus berjuang karna hidup mesti harus berjalan,aku mulai bekerja keras cari uang untuk membeli susu untuk anakku,saya menyanyi dari satu group ke group yang lain,

di situlah aku merasa bnyak suka duka di seni, saya berangkat naik bis turun bis sendirian di waktu malam dengan membawa tas besar.
........................................................................................................................................................................................................

reff : http://www.myselebritis.com/2013/05/biografi-lengkap-dewi-kirana.html


Related video : Profil Lengkap Dewi Kirana


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Related Post


    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment