Ahmad Fathanah

Ahmad Fathanah
Sekilas Tentang Ahmad Fathanah
Ahmad Fathanah terus menjadi bidikan media terkait kedekatanya dengan mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq (LHI). Pria yang bernama asli Olong Ahmad Fadeli Luran ini juga diyakini ikut menjalankan sebuah perusahaan bersama Luthfi Hasan Ishaq.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa kasus suap impor daging sapi yang menyeret mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut juga menyeret Ahmad Fathanah terkait kedekatanya dengan LHI tersebut.

Ahmad Fathanah diyakini turut memuluskan jalan dalam kasus suap impor daging sapi.

Kedekatan Ahmad fathanah dengan mantan orang nomor 1 di PKS, Luthfi Hasan Ishaq dimulai ketika keduanya menjadi santri di pondok pesantren Gontor dan kuliah di Riyadh, Saudi Arabia.

Sebelumnya Ahmad Fathanah tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima suap impor daging sapi.

Fakta lain dikemudian hari yang cukup menghebohkan adalah ternyata dibalik sepak terjang Ahmad Fathanah terdapat sejumlah wanita cantik yang dekat denganya. Mereka diduga menerima berbagai macam hadiah dari Ahmad Fathanah.

Nama-nama wanita disekitar Ahmad Fathanah yang gencar diberitakan dimedia yaitu model majalah dewasa Vitalia Sesha, Maharani Suciyono, serta Ayu Azhari yang merupakan salah satu artis senior.
........................................................................................................................................................................................................

reff : http://www.myselebritis.com/2013/05/ahmad-fathanah.html


Related video : Ahmad Fathanah


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Related Post


    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment